Selasa, 27 Oktober 2015

VISIT KUSTOMFEST 2015 JOGJAKARTA

Sedikit berbagi cerita di kustomfest 2015 yang berlangsung dijogja,
Awalnya kami tidak menyangka bakalan diundang WRANGLER sebagai guest di gelaran tersebut, pas dikonfirmasi pihak WRANGLER kita seneng banget apalagi kita bakalan ketemu sama finalis WranglerTrueWanderer lainnya (WTW), bisa berbagi cerita dan bertemu kawan baru di acara keren disponsorin lagi apalagi coba yang lebih menyenangkan hahahahaha
Setelah kami menerima jadwal dari pihak WRANGLER, Kamipun segera bersiap, jum’at 2 oktober pukul 23.00 kami meluncur dari Malang menuju Jogja melalui rute Malang-Gempol-Mojosari-Jombang-Nganjuk-Madiun-Magetan-Sarangan-Tawangmangu-Karanganyar-Solo-Klaten-Jogja. Kebiasaan ni kita riding malam tapi  planning sebenarnya sih gak jam segitunya x berangkatnya karena motor kami masih belum selesai digarap dibengkel alhasil kamipun menunggu sampe malam deh, pukul 04.00 kami sampai di hotel Jambuluwuk di jalan gajahmada no.4 Jogja tempat kami menginap beserta finalis WTW lainnya
Hotel Jambuluwuk
Kami sekamar dengan bro danang dari semarang, karena kami datang subuh terpaksa kami gangguin deh sama kegaduhan kami hehehehe, maunya  sih tiba hotel langsung lelap eaaalaah kami malah ngobrol ngalor –ngidul sampai terang, emang gitu ya kalo ketemu kawan baru heboh sendiri jadinya!capek ngoceh kami tidur tapi cuma sejam kami merem, gak tau kenapa melek lagi jam 7 an , kita gak biasa nginep di hotel bagus sih jadinya gelisah gitu hahahah noraknya,setelah beberes  diri kami sarapan dibawah dan bertemu beberapa finalis WTW lainnya.
Jam 10.00 kami semua kumpul di depan hotel untuk briefing acara hari ini, pertama city ride ke kawasan Kaliurang disini kami sejenak mendengarkan mentoring dari om Wulung Ungki yang merupakan expert  riding adventurer
Parkiran Kaliurang
kami melanjutkan ke gelaran KUSTOMFEST di Jogja Expo Center (JEC)
keren kan acaranya, kustomfest adalah Ajang Kumpul dan Kompetisi Custom Builder taraf Internasional yang diselenggarakan setiap taon nya.
Press Conference
Setelah puas keliling dan foto2 dikustomfest, seluruh finalis WTW melakukan press conference di booth WRANGLER, sayang sekali hanya 7 finalis yang hadir sedangkan 3 finalis laen berhalangan hadir di jogja.
Setelah acara selesai kami makan malam di dekat JEC,kami pun kembali ke hotel membawa kantuk yang teramat sangat.

Besoknya tetap sama kami berkumpul jam 10.00, kami kembali city ride ke store WRANGLER yang berada di jogja city mall, ini hasil kunjungan kita ke store WRANGLER

Dan kami meneruskan city ride lagi ke kuliner sate klatak di daerah Imogiri aduh lupa ni nama tempatnya bro heheheheh maap yaak,dan kita semua kekenyangan enyaak siih!setengah rada kantuk kami melanjutkan city ride ke kawasan sejarah makam raja-raja keraton jogja SULTANHAMENGKUBUWONO

Setelah selesai berkunjung,waktu sudah Sore hari memang pas city ride ke kawasan Gumuk Pasir Parang Kusumo, ini hari terakhir kita loh di acara reuni WTW ini hiks
Gumuk Pasir

Setelah sampai hotel kami dan bro Danang segera berpamitan dengan para finalis TW, pihak WRANGLER, karena kami berencana langsung gas pulang malam ini sedangkan finalis lain dari arah barat (Jakarta dan Bandung ) baru esok hari kembali.
You’re rock guys
Kesan kami selama acara ini, WRANGLER memberikan kontribusi yang luar biasa kepada para para finalist WTW , kami dijamu sangat istimewa bahkan kompensasi produk dan fresh money juga tak luput diberikan kepada kami, berkesempatan bertemu dengan kawan dan saudara baru , serta mentor dan orang-orang yang luar biasa menambah wawasan dan kesempatan baik bagi kami. Dari sini kami menemukan istilah WRATHERHOOD (WRANGLERTRUEWANDERERBROTHERHOOD), wranglers bersaudara hahahah asyik gak tuh