Sabtu, 19 Desember 2015

REVIEW - BADAK HITAM ENDURO PANNIER

Hobi riding? Tentunya gak asing  dong sama apparel satu ini,yups “pannier box”. 
Sahabat para riders ini  emang setia nggandoli riders kesana kemari (jangan dikira tukang cilok ya) heheheh, eits pannier ini penting loh dipake riding apalagi riding jauh yang emang butuh space lebih  sebagai wadah barang-barang atau segenggam oleh-oleh yang memorable untuk keluarga  tercinta (jangan hanya foto keren aja yang dibagi di sosmed eheheh). Dan bisa juga ni pannier buat space dikala parkir biar kagak lecet tuh motor karena berhimpitan hahaha.
Yang udah bosen ma box plastik macam G*V*, KA*PA,dsb bisa beralih ke Pannier, seperti biasa dipakai motor motor adventure kayak BMW GS dkk.
27L & 34L side dan Top box


Sekarang  ini banyak produsen pannier lokal yang lagi gencar  memproduksi apparel yang satu ini, melihat geliat pasar yang kebanyakan rider lebih memilih pannier box dibanding box plastik, mungkin  karena pannier tahan banting serta bisa di repair apabila terjadi kerusakan saat terjatuh. Riders Indonesia ini sekarang lagi campaign cinta produk dalam negeri  (bagus tuh bro lanjutin yaak).





Adv Series
Badak hitam enduro pannier adalah salah satu produsen lokal asal Malang yang produknya sudah dikenal di kalangan biker dalam negeri maupun luar negeri, brand ini juga ikut mendukung Roadventure dalam perjalanannya  menjelajah nusantara! apa sih yang bikin beda Badak hitam dengan yang lain, ownernya menjamin buat bro-bro yang membeli produk ini digaransi seumur hidup loh kalo ada lecet, remuk dan segala macam kerusakan produk asal tidak dipindah tangankan, muanteb to brooo.
Masalah harga boleh diadu dengan kompetitor lain. Nego tipis – tipis aja sama om owner pasti dikasih teh botol….eggh!!!!!
Minat??? Cek Pasien Pasien nya juga
bisa langsung ke TKP group FB nya aja ya

Ojo lali sekalian eksplore Malang yang eksotis ini ya bro.
Salam Roadventure

1 komentar: