Jumat, 16 Oktober 2015

Review Produk - JAM Adventure

Jaket Riding Adventure yang kini lagi "in" seperti produsen apparel besar macam cont*n, resp*ro, dll. Kota malang juga punya tuh produsen apparel bergenre adventure yang gak kalah keren bro.
Yeaah akhirnya kita mendapatkan kesempatan mencoba produk lokal malang untuk keperluan apparel riding ni bro,intipin reviewnya ya..
JAM (Jaket arek Malang) dari namanya aja udah keliatan NGALAM asli kan bro...heheheh, adalah nama produk lokal dari malang yang memproduksi jaket riding,sebetulnya JAM ini sudah familiar di kalangan club motor dikarenakan sering banget memproduksi jaket riding/apparel riding komunitas klub motor khususnya di kota Malang. Kali ini kita bakalan review jaket varian baru dari JAM, yaitu Jaket Adventure.
ventilasi depan
Yups…JAM ADVENTURE
adapun detail produk sbb :
saku belakang
double lock



ventilasi punggung
adjustable body fit
daleman Polar

Kece kan jaketnya, menurut kami yang sudah menggunakan jaket ini untuk riding malam jaket ini sangat mumpuni untuk menahan udara malam yang super dingin, bahkan di jalur sarangan-tawangmangu yang terkenal super duper dingin kami tak sampai hipotermia,heheheh. 
Riding Malam
Markas JAM



















Apalagi desain JAM ADVENTURE ini dibuat limited oleh bro Adi (owner JAM) otomatis kagak pasaran deh, pengalaman kami touring yang tidak hanya dijalan kadang trekking dan naik gunung sudah pasti kita lakuin bro, pastinya kita memerlukan jaket yang nyaman dan fleksibel dipakai kemanapun. Bila dibandingkan kompetitor lain yang sebelumnya sudah kami pakai, kami rekomendasikan JAM ADVENTURE.
Buat bro dan sista yang tertarik bisa menghubungi CP. 0878 5941 1120 untuk pemesanan lebih lanjut atau langsung samperin ke MARKAS JAM di Perum. MANGLIAWAN PERMAI Blok E57 MALANG

SALAM ROADVENTURE                                                                                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar